News Event

Head-to-head: Fisyaiful Amir Vs. Danny Ray

02 June 2024
|

Hari terakhir pekan ke-14 IBL Tokopedia 2024 akan dibuka dengan pertandingan antara Amartha Hangtuah Jakarta melawan Tangerang Hawks Basketball. Kedua tim sama-sama terpuruk di fase akhir musim reguler. Namun Hangtuah yang masih punya peluang lolos ke playoffs, tampaknya punya motivasi besar untuk memenangkan laga ini. 

Hangtuah punya rekor 6-13 sebelum pertandingan ini. Sedangkan Hawks baru menang lima kali dari 17 pertandingan. Secara sisa laga, Hangtuah sudah melewati 19 pertandingan. Sehingga mereka harus bisa memaksimalkan setiap pertandingan yang tersisa untuk menjaga asa ke playoffs. Di sisi sebaliknya, Hawks mulai menemukan kembali cara untuk bangkit setelah sebelumnya kalah delapan laga berturut-turut. 

Hangtuah harus kembali tampil dengan kolektifitas tim. Tidak mengandalkan pemain asing, dan pemain lokal harus bisa step-up. Salah satunya yang bisa menjadi faktor X dalam kemenangan Hangtuah adalah Fisyaiful Amir. Dia memiliki rata-rata 10,2 ppg, 4,1 rpg, dan 2,7 apg. Kontribusi assist dari Fisyaiful sangat membantu Hangtuah untuk bisa tampil maksimal.

Di sisi sebaliknya, performa Danny Ray dari hari ke hari semakin bagus. Saat menang melawan Satya Wacana, Danny mencetak Gabu mencetak 5 poin, empat assist, dan satu rebound. Musim ini Gabu punya average tertinggi sepanjang kariernya dengan 7,1 ppg, 2,9 rpg, dan 2,4 apg dalam 17 pertandingan. Hawks tentu berharap Danny tetap konsisten sampai akhir musim, dan membuka kembali jalur ke playoffs tahun ini. 

Saksikan pertandingan antara Hangtuah melawan Hawks di GOR UNJ, Minggu (2/6) pukul 14.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Fisyaiful Amir Bertekad Mengulang Kesuksesan

0 Comments