News Event

Head-to-head Stevan Neno VS Adrian Danny Christianto

25 February 2023
|

Pertandingan pembuka di regular season IBL Tokopedia 2023 Seri 4 Solo adalah RJ Amartha Hangtuah Jakarta melawan Evos Thunder Bogor, di Sritex Arena, Solo. Sampai di seri keempat, ini menjadi pertemuan pertama kedua tim di musim 2023. Hangtuah sudah menang empat kali, dan Evos baru mengumpulkan dua kemenangan. 

Karena baru bertemu sekali, maka yang bisa dilihat adalah sejarah pertemuan kedua tim. Pada musim 2022 lalu, Hangtuah dan Evos berbagi kemenangan. Artinya dari dua pertemuan sebelumnya, mereka saling mengalahkan. 

Hangtuah punya pemain lokal andalan yang selama ini menjadi salah satu kunci keberhasilan mereka, yakni Stevan Wilfredo Neno. Dalam 11 pertandingan, dia mencetak 13,8 ppg, dan punya akurasi tembakan tiga angka yang bagus. Di samping itu, Neno selalu menyumbangkan double digit point dalam delapan pertadingan terakhir. 

Dari tim Evos, Adrian Danny Christianto, dengan 7,5 ppg, 2,5 rpg, 2,1 apg, dan 1,8 spg dalam 11 pertandingan. Danny pernah mencetak 22 poin saat melawan Elang Pacific Caesar di Seri 3 Surabaya. Sayangnya Danny belum bisa konsisten di musim 2023 ini. Ada tiga dari 11 pertandingan, Danny tidak mencetak poin sama sekali. 

Saksikan pertandingan RJ Amartha Hangtuah Jakarta melawan Evos Thunder Bogor di Sritex Arena, Solo, pada hari Sabtu, 25 Februari 2023. Tip-off dimulai pada pukul 10.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung di vidio.com. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments