News Event

Head-to-head: Stephen Hurt Vs. K. J. McDaniels

28 June 2024
|

Pelita Jaya Jakarta akan memulai empat pertandingan tandang terakhir di musim ini dengan lawatan ke Surabaya. Mereka akan menghadapi Pacific Caesar, di GOR Pacific, Kenjeran Surabaya. Tim tamu datang dengan semangat untuk bangkit dari dua kekalahan beruntun sebelumnya. 

Pelita Jaya sepulang dari Dubai, sudah menelan dua kali kekalahan beruntun. Sesuatu yang belum pernah mereka alami di musim ini. Pelita Jaya kalah 70-93 dari Dewa United dan menyerah 97-102 dari RANS. Sehingga laga melawan Pacific ini digunakan untuk memicu kebangkitan Pelita Jaya di akhir musim reguler. Sebaliknya, Pacific mengalami tiga kekalahan beruntun sejak kemenangan terakhir dari Satya Wacana, bulan Mei lalu. 

Tuan rumah akan mengandalkan Stephen Hurt di kedua ujung lantai. Karena pada pertemuan pertama melawan Pelita Jaya, Hurt mecetak 25 poin, 12 rebound, dan lima assist. Hurt akan berduet dengan Keljin Blevins untuk menahan gempuran Pelita Jaya yang terluka. 

Di sisi lain, Pelita Jaya butuh kontribusi K. J. McDaniels sebagai penyerang utama mereka, karena absennya Justin Brownlee. McDaniels kembali ke performa terbaiknya saat bertanding melawan RANS dengan kontribusi 23 poin. Tetapi belum cukup untuk membuat Pelita Jaya menang dari RANS. Kini McDaniels akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya untuk menumbangkan Pacific di rumahnya. 

Jangan lewatkan pertandingan Pacific melawan Pelita Jaya, di GOR Pacific, Jumat (28/6) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Nominasi IBL League MVP 2024: Stephen Hurt

0 Comments