News Event

Nominasi IBL League MVP 2024: Stephen Hurt

10 July 2024
|

Pemain asing Pacific Caesar Surabaya Stephen Hurt, kali ini masuk nominasi IBL League MVP 2024. Performa Hurt musim ini memang luar biasa. Kehadirannya sangat penting untuk menjaga Pacific tetap kompetitif. Meski di akhir musim, Pacific tidak beranjak dari dasar klasemen sementara. 

Dari statistik keseluruhan musim ini, Hurt mencetak 19,4 ppg, 12,5 rpg, dan 4,9 apg dengan 33,8 minute per game. Hurt merupakan pemain yang bisa memasukkan 152 tembakan dari 280 percobaan musim ini. Kondisi fisiknya juga bagus, karena tidak pernah absen sepanjang musim. 

Hurt bukan hanya kuat dalam melakukan serangan. Namun dia juga membukukan statistik pertahanan yang luar biasa. Hurt setidaknya melakukan 1,0 blocks per game sepanjang musim ini. Jika dia mendapatkan dukungan yang lebih baik dari pemain lokal, bukan tidak mungkin Pacific bisa mengumpulkan kemenangan lebih banyak di musim ini. 

Saingan Hurt untuk mendapatkan gelar IBL League MVP 2024 juga cukup berat. Ada Kentrell Barkley, Jordan Adams, Tyree Robinson, dan Le'Bryan Nash. Pemenangnya akan ditentukan melalui voting yang dilakukan oleh head coach dan media. (*)

Baca Juga: Kategori dan Kriteria Penghargaan Individu IBL Tokopedia 2024

0 Comments