News Event

Head-to-head: Shemar Johnson VS Ronnie Boyce III

17 March 2023
|

Pertandingan di hari ketujuh IBL Tokopedia 2023 Seri 5 Semarang, mempertemukan Satya Wacana Salatiga melawan RJ Amartha Hangtuah. Keduanya sudah pernah bertemu di seri Solo, yang dimenangkan oleh Hangtuah dengan skor 74-69. Namun di leg kedua ini, tampaknya bakal berlangsung sengit dengan semakin membaiknya performa Satya Wacana. 

Kalau di leg pertama, Shemar Johnson mencetak 28 poin aat bertemu Hangtuah. Tapi selama pertandingan di Semarang, Shemar menunjukkan konsistensi yang luar biasa. Dia selalu mencetak double digit point dalam dua laga di Knight Stadium, yakni 30 poin melawan Bali United, dan 23 poin ketika melawan Dewa United. Jadi Hangtuah patut berhati-hati dengan Shemar di pertandingan kali ini.

Sebaliknya, Hangtuah malah terpeleset lagi. Mereka kalah 53-62 dari Hawks, di Semarang. Jelas ini bakal merusak rencana mereka untuk bisa lolos ke playoffs. Ronnie Boyce III di laga tersebut hanya menyumbang 15 poin, 10 rebound, dua assist, dan satu steal dalam 26 menit. Padahal Boyce merupakan pendulang angka utama bagi Hangtuah. Tentunya di laga ini Boyce bakal jadi tumpuan Hangtuah untuk mengalahkan Satya Wacana.

Jangan lewatkan pertandingan antara Satya Wacana Salatiga melawan RJ Amartha Hangtuah Jakarta di Knight Stadium, Jumat (17/3) pukul 16.30 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Ronnie Lee Boyce III Top Points IBL Tokopedia 2023

0 Comments