News Event

Head-to-head: Ronnie Boyce III Vs. David Haye

28 May 2023
|

Berbicara soal peluang playoff, RJ Amartha Hangtuah Jakarta masih memiliki harapan. Tapi melihat rekor pertemuan sebelumnya, sepertinya mereka harus bekerja keras ketika berhadapan dengan Evos Thunder Bogor. Karena Hangtuah pernah kalah dari Evos (73-86), di Solo. Hangtuah harus bisa membalas di pertemuan kedua ini. 

Saat pertandingan di Solo, Hangtuah memang kalah dari Evos. Tapi Ronnie Boyce III, pemain asing andalan Hangtuah mampu mencetak 35 poin, 14 rebound, dan dua assist dalam waktu 40 menit. Sekedar informasi kalau saat itu Hangtuah hanya memainkan satu pemain asing. Kini Boyce masih jadi tumpuan utama Hangtuah. Dia mencetak rata-rata 24,3 ppg, 10,4 rpg, 3,0 apg, dan 2,2 spg. 

Seandainya Ronnie Boyce III dimainkan sebagai pemain asing kedua, maka dia akan bertemu dengan David Haye. Pemain asing milik Evos ini juga bermain sebagai guard. Kontribusinya cukup baik dengan rata-rata 12,7 ppg, 4,4 rpg, dan 2,5 apg. Kalau Haye bermain, maka ritme permainan Evos jauh lebih cepat. Ini yang harus diwaspadai oleh Hangtuah. 

Saksikan pertandingan antara RJ Amartha Hangtuah Jakarta melawan Evos Thunder Bogor, di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (28/5). Tip-off dimulai pada pukul 14.00 WIB. (*)

Baca Juga: Ronnie Lee Boyce III Top Points IBL Tokopedia 2023

0 Comments