Prawira Bikin NSH Tak Berkutik


Mar 15, 2022

Prawira Bandung membawa misi balas dendam di laga melawan NSH Mountain Gold Timika, dalam lanjutan IBL Tokopedia 2022, Selasa (15/3) malam. Sebab dalam lima pertandingan terakhir sejak 2018, Prawira hanya menang sekali saja. Kali ini tampaknya Prawira tak mau melepaskan kesempatan untuk menang. 

NSH yang sudah menang 4 kali beruntun juga mengincar kemenangan berikutnya untuk memperpanjang rekornya. Kali ini head coach Anthony Garbelotto menurunkan starter terbaiknya, yaitu Shavar Newkirk, Henki Infandi, Rizky Agung Pranata, Ruslan, dan kapten tim Randika Aprilian. Komposisi starter ini sering diturunkan untuk pertandingan. 

Untuk menghadapi NSH, head coach Prawira David Singleton menurunkan starting five berisi Hans Abraham, M. Reza Guntara, Yudha Saputera, pemain asing Taj Davis Spencer, dan kapten tim Abraham Damar Grahita. Prawira sendiri sudah menang tiga pertandingan beruntun sebelum bertemu NSH. 

Di kuarter pertama, Prawira langsung memimpin jalannya pertandingan. NSH tak mampu menyusul Prawira. Hingga di akhir laga, Prawira bisa unggul 13-9. NSH bermasalah dengan field goals mereka. Karena hanya mencetak 4 tembakan dari 20 attempt. (*)