News Event

Head-to-head: Rio Disi Vs. Gregorio Claudie Wibowo

21 June 2023
|

West Bandits Solo akan bertanding melawan Elang Pacific Caesar Surabaya, di Britama Arena, Rabu (21/6). Bagi Pacific, ini menjadi pertandingan terakhirnya di musim reguler IBL Tokopedia 2023. Mereka tentu ingin menutup musim dengan manis. 

West Bandits belum pernah menang sejak IBL dilanjutkan, pada akhir bulan Mei lalu. Mereka tercatat sudah kalah 10 laga berturut-turut. Mereka menyisakan dua laga di musim reguler, termasuk melawan Pacific. Sedangkan untuk Pacific, West Bandits adalah lawan terakhirnya di musim reguler 2023. 

West Bandits kemarin bertanding melawan Pelita Jaya. Mereka kalah 56-89, dan hanya mampu memberikan perlawanan di kuarter pertama saja. Namun Rio Disi bisa mencetak 14 poin, dua assist, dan satu steal. Rio muncul dari bench sebagai pemain dengan kontribusi poin terbanyak. Rio tentu akan menjadi pemain kunci West Bandits, ketika melawan Pacific.

Pacific mengumpulkan lima kemenangan musim ini. Tiga diantaranya didapat sejak mereka diasuh oleh head coach Oei A. Kiat. Dia berhasil mengembalikan kepercayaan diri pemain, termasuk Gregorio Claudie Wibowo. Dalam dua pertandingan terakhir, Gregorio mencetak double digit points. Jumlah assist-nya juga tinggi dalam dua pertandingan itu. 

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di BritAma Arena dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports!

Baca Juga: Kandidat MIP - Rio Disi (West Bandits Combiphar Solo)

0 Comments