News Event

Head-to-head: Ikram Fadhil VS Andre Rorimpandey

18 March 2023
|

Hari terakhir IBL Tokopedia 2023 Seri 5 Semarang dibuka dengan pertandingan antara Bima Perkasa Jogja melawan Mountain Gold Timika. Di leg pertama, Bima Perkasa menang 75-68 di Solo. Jadi kali ini Mountain Gold punya kesempatan untuk membalas kekalahan tersebut. 

Ikram Fadhil di leg pertama mencetak 17 poin, 11 rebound, dan empat assist. Bima Perkasa butuh menutup seri Semarang dengan manis. Karena mereka sebelumnya menang melawan Bumi Borneo. Ikram menyumbang 14 poin, enam rebound, dan tujuh assist. Jadi Ikram bakal jadi salah satu pemain kunci di laga melawan Mountain Gold. 

Sementara dari sisi lawan, Andre Rorimpandey justru step-up setelah cedera. Di seri Semarang, Andre bermain bagus dengan catatan 10 ppg dalam dua pertandingan terakhir. Sebelumnya Andre pernah bilang kalau Mountain Gold sudah menemukan irama permainan mereka. Tentunya Mountain Gold bakal memanfaatkan momentum ini untuk bisa revans dari Bima Perkasa. 

Jangan lewatkan pertandingan Bima Perkasa Jogja melawan Mountain Gold Timika di Knight Stadium, Sabtu (18/3) pukul 11.30 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Peningkatan Signifikan dari Performa Ikram Fadhil

0 Comments