News Event

Head-to-head: Rio Disi VS Adrian Danny Christianto

16 March 2023
|

West Bandits Solo butuh lebih banyak kemenangan untuk merangsek masuk ke zona playoffs. Mereka tentu mengincar poin penuh dari Evos Thunder Bogor, dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, Seri 5 Semarang, Kamis (16/3) siang. Pada leg pertama, West Bandits menang 54-50, di Bali. 

Pemain yang bisa diandalkan untuk mendapatkan kemenangan dari Evos nanti adalah Rio Disi. Pada pertandingan sebelumnya, Rio mencetak 26 poin. Tapi tidak cukup bagi West Bandits untuk menumbangkan Satria Muda Pertamina Jakarta. Faktanya, West Bandits belum menang di Semarang. Padahal mereka punya rekor sapu bersih di seri Solo. 

Evos masih up-and-down. Karena sejak 13 Februari 2023, perjalanan mereka selalu diwarnai menang dan kalah yang bergantian. Evos tidak mampu mempertahankan konsistensi penampilan mereka. Adrian Danny Christianto, bakal jadi salah satu andalan Evos di laga melawan West Bandits. Karena pada pertemuan pertama di Bali, Adrian mencetak tujuh poin, dua rebound, dan dua assist. 

Jangan lewatkan pertandingan antara West Bandits Solo melawan Evos Thunder Bogor di Knight Stadium, Kamis (16/3) pukul 11.30 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Kandidat MIP - Rio Disi (West Bandits Combiphar Solo)

0 Comments