News Event

Head-to-head: Restu Dwi Purnomo vs. Kaleb Ramot Gemilang

20 January 2024
|

Bima Perkasa Jogja langsung dihadapkan pada tim kuat di laga home pertamanya. Mereka akan menjamu Dewa United Banten di GOR Pancasila UGM, Yogyakarta. Bima Perkasa berharap dukungan publik sendiri untuk mempertahankan poin penuh di kandang. 

Sebelumnya Bima Perkasa kalah, 50-80, atas Bali United Basketball, di GOR Purna Krida. Nampak terlihat bahwa skuad baru yang dipimpin oleh head coach Predrag Lukic belum padu. Koordinasi serangan juga belum terlihat bagus, ditambah lagi dengan akurasi tembakan buruk. Bima Perkasa hanya mencetak field goals precentage 26,9% (21 tembakan dari 78 attempt).

Sebenarnya, sudah ada perkembangan dari tim Bima Perkasa musim ini. Di mana tidak ada pusat serangan tim. Karena distribusi bola yang bagus, membuat semua pemain bisa mencetak poin. Restu Dwi Purnomo salah satunya. Dia bisa mencetak empat poin, empat rebound, dan satu assist. Jika Restu bisa berkontribusi lebih banyak, maka kemungkinan menang bisa semakin besar. 

Dari sisi lawan, Dewa United baru saja menumbangkan Satria Muda Pertamina Jakarta dengan skor 101-92. Kaleb Ramot Gemilang menjadi salah satu pemain lokal yang bermain bagus dengan catatan 18 poin. Kontribusi Kaleb akan tetap dibutuhkan untuk menjaga tren positif mereka di Yogyakarta. Karena dalam sejarah pertemuan, Bima Perkasa pernah menang dari Dewa United di Surabaya (94-93) lewat babak playoffs. 

Laga Bima Perkasa melawan Dewa United akan digelar Sabtu, 20 Januari 2024. Tip-off dimulai pada pukul 14.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Restu Dwi Purnomo Masih Dibutuhkan Bima Perkasa

0 Comments