News Event

Head-to-head: Randy Bell Vs. Mervyn Lindsay II

20 June 2023
|

Bumi Borneo Basketball Pontianak akan berhadapan dengan Satya Wacana Salatiga di Britama Arena, Selasa (20/6). Situasi ini cukup menguntungkan bagi Bumi Borneo, mengingat mereka sedang membutuhkan kemenangan untuk bisa bertahan di zona playoffs. Satya Wacana akan diperkuat satu pemain asing, karena Shemar Johnson cedera. 

Bebicara soal pemain kunci, Bumi Borneo punya Randy Bell. Sejauh ini, dia sudah mengoleksi 19,7 ppg, 6,9 rpg, 3,4 apg, dan 1,4 spg. Tetapi ada tren menarik yang harus diperhatikan dalam beberapa seri terakhir. Peran Bell kali ini tidak menjadi ujung tombak serangan, melainkan sebagai fasilitator. Inilah yang membuat catatan assist-nya terus meningkat. 

Sementara Satya Wacana dikabarkan kehilangan Shemar Johnson sampai akhir musim ini karena cedera. Praktis dalam empat laga terakhir, pemain asing Satya Wacana hanya Mervyn Lindsay. Selama ini Lindsay ada di balik bayang-bayang Shemar. Namun ketika diberi tanggung jawab lebih besar, Lindsay mampu melakukannya. Seperti saat melawan Tangerang Hawks, dia membantu dengan kontribusi 12 poin, 11 rebound, dua assist, dan dua steal. 

Bumi Borneo saat ini berada di urutan kedelapan dengan rekor 14-13. Mereka sedang berebut tiket playoffs dengan Bali United Basketball Club. Keuntungan Bumi Borneo yang bisa dimanfaatkan adalah jumlah pertandingan. Mereka masih punya sisa tiga laga, termasuk melawan Satya Wacana ini. 

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di BritAma Arena dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports!

Baca Juga: Dua Pemain Asing Satya Wacana Ejected di Babak Pertama

0 Comments