News Event

Head-to-head: Michael Kolawole Vs. Reynaldo Garcia Zamora

31 May 2024
|

Amartha Hangtuah Jakarta akan menyambut Satria Muda Pertamina Jakarta, di GOR UNJ. Pekan lalu, Satria Muda menang 89-73. Tentu saja, kali ini Hangtuah harus bangkit agar tidak disapu bersih Abraham Damar Grahita dan kawan-kawan. 

Memang situasinya tidak bagus bagi tuan rumah. Mereka kalah lima kali dalam lima laga beruntun. Komposisi tim belum bisa solid, dan konsistensi permainan tampaknya masih jauh dari kata sempurna. Terakhir, justru Hangtuah mengganti pemain asingnya lagi. Di sisi sebaliknya, Satria Muda tampaknya mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Mereka sudah mencetak dua kemenangan beruntun di pekan ke-13. 

Hangtuah mungkin bisa berharap pada Michael Kolawole. Pada pertemuan pertama, dia mencetak 14 poin, 12 rebound, dan tujuh assist. Hanya dalam tujuh pertandingan saja, Kolawole sudah mencetak 18,0 ppg, 6,0 rpg, 3,1 apg, dan 1,2 spg. Tetapi rekor kemenangannya tidak bagus. Sejak Kolawole berhabung, Hangtuah hanya menang sekali dari tujuh laga. 

Sementara pemain asing baru Satria Muda tampaknya mulai padu. Dalam dua pertandingan pertamanya, Reynaldo Garcia Zamora mencetak 10,0 ppg, 3,5 rpg, 4,5 apg, dan 1,5 spg. Reynaldo mengisi ruang yang selama ini masih kurang di Satria Muda, yaitu di sektor assist dan pertahanan. Sehingga kehadirannya semakin melengkapi skuad Satria Muda yang mencoba bangkit setelah era Manuel Pena Garces berakhir. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Hangtuah melawan Satria Muda di GOR UNJ, hari Jumat (31/5) pukul 18.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Satria Muda Datangkan Reynaldo Garcia Zamora

0 Comments