News Event

Head-to-head: Randy Bell VS Dior Lowhorn

16 February 2023
|

Sama-sama mendapatkan hasil positif di laga sebelumnya, maka pertandingan antara Bumi Borneo Basketball Pontianak melawan Bali United Basketball Club nanti bakal menarik. Apalagi ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim. Tentu saja, mereka ingin saling mengalahkan untuk menancapkan keunggulan head-to-head. 

Bumi Borneo sebelumnya sukses meredam Jerome Anthony Beane Jr., sehingga mereka bisa menang 68-60 atas Indonesia Patriots. Randy Bell menjadi tumpuan tim dalam offense dengan 27 poin, lima rebound, dan empat assist. Dalam 23 menit, Bell memasukkan delapan tembakan dari 17 attempt, serta 10 free throw dari 12 kesempatan. Bell nantinya bakal jadi ujung tombak untuk menyerang pertahanan Surliyadin dan kawan-kawan. 

Sebaliknya, Bali United juga meraih hasil positif saat bertemu West Bandits Solo. Mereka menang dengan skor akhir 77-73. Bali United berlindung di balik keperkasaan Dior Lowhorn yang mampu mencetak 25 poin, 17 rebound, dan dua assist. Lowhorn memasukkan 11 free throw dari 13 attempt. Sementara itu, selain Lowhorn ada Bima Riski Ardiansyah yang step-up. 

Jadi jangan lewatkan pertandingan antara Bumi Borneo Basketball Pontianak melawan Bali United Basketball Club di DBL Arena, Kamis (16/2). Tip-off akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Hangtuah Harus Lewati Overtime untuk Tundukkan Bumi Borneo 103-91

0 Comments