News Event

Head-to-head: Randy Bell Vs. Brandone Francis

03 February 2023
|

Bumi Borneo Pontianak bakal menjalani ujian berat ketika berhadapan dengan Prawira Harum Bandung, pada hari Jumat (3/2), di GOR Bimasakti, Malang. Bumi Borneo di Malang terkendala dengan kondisi kesehatan pemain. Sehingga mereka kurang maksimal. Sebaliknya Prawira sedang on-fire dan sudah memenangkan tiga game di Malang. 

Pertandingan ini bisa dikatakan sebagai persaingan dua monster poin di liga. Di tim Bumi Borneo dan Prawira, sama-sama punya pemain yang saat ini ada di lima besar average point di liga. Bumi Borneo punya Randy Bell, dan Prawira memiliki Brandone Francis. 

Bell masih tercatat sebagai pemain yang mampu mencetak average point yang tinggi. Karena selama tujuh pertandingan, dia bisa mengoleksi 20,3 ppg, 7,3 rpg, 3,3 apg, dan 1,0 spg. Meski dalam tiga pertandingan terakhir tidak sampai mencetak 20 poin, tapi Bell pernah menghasilkan 43 poin di musim 2023 ini. Kalau kondisinya fit, Bell akan sangat berbahaya bagi pertahanan lawan. 

Sementara Brandone Francis, saat ini menduduki peringkat teratas sebagai pencetak poin di liga dengan average 27,0 ppg. Pemain asal Republik Dominikaa tersebut juga menambahkan 8,3 rpg, 2,8 apg, dan 2,0 spg. Francis jadi momok menakutkan bagi pertahanan lawan saat ini. Dipastikan, kalau dia tidak dijaga dengan baik, maka akan memasukkan poin yang cukup banyak.

Saksikan secara langsung pertandingan antara Bumi Borneo Pontianak melawan Prawira Harum Bandung di GOR Bimasakti, Malang. Tip-off akan dimulai pukul 19.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Tembakan Francis di Sisa 10 Detik Selamatkan Prawira

0 Comments