News Event

Head-to-head: Nuke Tri Saputra Vs. Restu Dwi Purnomo

16 March 2024
|

Rasanya masih belum hilang euforia kemenangan Kesatria Bengawan Solo atas Borneo Hornbills. Namun kini Nuke Tri Saputra dan kawan-kawan harus bersiap menghadapi leg kedua melawan Bima Perkasa Jogja. Meski Kesatria menang pada pertemuan pertama, namun Bima Perkasa kali ini datang dengan kekuatan baru.

Kesatria sedang dalam tren positif. Mereka menang enam laga berturut-turut (6-1) termasuk mencetak rekor kandang sempurna (4-0), setelah mengalahkan Borneo semalam. Sebaliknya, Bima Perkasa tertahan di papan bawah klasemen dengan rekor 1-8. Mereka kembali melakukan pergantian pemain asing jelang pekan ketujuh ini.

Dari kubu tuan rumah, performa Nuke Tri Saputra pada pertandingan sebelumnya benar-benar luar biasa. Dia mencetak 11 angka, dengan tiga kali three point dalam laga tersebut. Nuke memasukkan back-to-back three point dari corner, yang menjadi momentum kebangkitan Kesatria di kuarter keempat. Bima Perkasa harus waspada dengan pergerakan Nuke di laga nanti.

Sebaliknya, paint area Bima Perkasa juga tidak bisa bersantai. Restu Dwi Purnomo dituntut untuk mampu menghalau Kentrell Green dan Taylor Johns. Restu sendiri pada pertemuan pertama dengan Kesatria di Yogyakarta, mencetak 11 poin, tiga rebound, dan dua assist. Restu bisa mengulang performa terbaiknya di leg kedua nanti.

Jangan lewatkan pertemuan kedua musim ini antara Kesatria melawan Bima Perkasa, di Sritex Arena, Solo, Sabtu (16/3). Tip-off dimulai pada pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Nuke Tri Saputra, Komoditi Panas di Bursa Transfer Musim Ini

0 Comments