News Event

Head-to-head: Althof Dwira Satrio Vs. Kaleb Ramot Gemilang

30 June 2023
|

Pertemuan RANS PIK Basketball melawan Dewa United Banten akan membuka IBL Playoffs 2023. RANS yang berada di peringkat kelima, berhadapan dengan Dewa United yang finis di peringkat keempat. Jadi tidak telampau jauh perbedaan posisi kedua tim di klasemen akhir musim ini. 

Sebagai tim yang bertindak sebagai tuan rumah, laga pertama ini akan sangat menentukan bagi mereka. RANS sudah dua kali masuk playoffs, jadi mereka tidak nervous lagi. Salah satu yang bisa diandalkan adalah Althof Dwira Satrio. Musim ini dia mencetak 7,5 ppg, 2,3 rpg, dan 1,0 apg di musim reguler. Menit bermain yang lebih banyak bisa membuat Althof berkontribusi lebih besar lagi. Khususnya di babak playoffs. 

Sementara itu, Dewa United tentu saja akan mengandalkan Kaleb Ramot Gemilang, di mana dia juga bertindak sebagai kapten tim. Pada playoffs tahun lalu, Kaleb bisa mencetak 17,7 ppg, 6,3 rpg, 2,7 apg, dan 1,7 spg dalam tiga pertandingan. Kaleb akan lebih agresif dan defensive di playoffs, ketimbang di musim reguler. Dia bakal menjadi ancaman nyata bagi pertahanan RANS. 

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di Sritex Arena dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports!

Baca Juga: Althof Satrio Dapat Kontrak Jangka Panjang

0 Comments