News Event

Head-to-head: Nuke Tri Saputra Vs. Christian Gunawan

28 May 2023
|

Bima Perkasa Jogja tampil luar biasa di hadapan pendukungnya sendiri. Meski di laga kedua, mereka menyerah 68-71. Namun kali ini, ketika berhadapan dengan West Bandits, Bima Perkasa tentu akan berusaha kembali ke jalur kemenangan. Mengingat pada pertemuan pertama mereka pernah menang dengan skor tipis 71-70. 

Momen menegangkan tersebut terjadi di DBL Arena Surabaya, 12 Februari lalu. Bima Perkasa tertinggal 69-70 dari West Bandits. Dengan hanya tersisa 16 detik waktu pertandingan. Kemudian Ikram Fadhil berhasil mencetak dua angka dengan driving lay-up, sehingga membalikkan keadaan menjadi 71-70. 

Kembali ke pertandingan hari ini, bahwa Bima Perkasa bermain cukup bagus. Terutama peran seorang Nuke Tri Saputra, yang mampu menceta 20 poin, enam rebound, empat assis, dan tiga steal dalam pertandingan melawan Prawira. Nuke sejauh ini mampu mengoleksi 12,9 ppg, 4,1 rpg, 1,5 apg, dan 1,3 spg. Nuke bakal jadi pembeda kalau dia bermain seperti di laga sebelumnya. 

Sementara itu, tugas berat menanti Christian Gunawan. Karena dia adalah pengatur serangan utama di West Bandits, dan kemungkinan akan berhadapan dengan Nuke di pertandingan ini. Christian Gunawan mengoleksi 4,9 ppg, 2,6 rpg, 3,9 apg, dan 1,6 spg dalam 16 pertandingan. Pada dua pertandingan sebelumnya, West Bandits menelan kekalahan dari Satya Wacana dan RANS. 

Saksikan pertandingan antara Bima Perkasa Jogja melawan West Bandits Solo di GOR Amongoro, Yogyakarta, Minggu (28/5). Pertandingan ini disiarkan secara langsung melalui vidio.com. Tip-off dimulai pada pukul 19.00 WIB. (*)

Baca Juga: Nuke Tri Saputra, Komoditi Panas di Bursa Transfer Musim Ini

0 Comments