News Event

Head-to-head: Nuke Tri Saputra Vs. Andakara Prastawa Dhyaksa

02 July 2023
|

Pelita Jaya Bakrie Jakarta mendapatkan home advantage di IBL Playoffs 2023. Sehingga mereka akan menjadi tuan rumah untuk Game 2, melawan Bima Perkasa, Minggu (2/7). Situasinya cukup menguntungkan bagi Pelita Jaya. Karena mereka sudah unggul 1-0 dan kali ini bermain di hadapan pendukungnya sendiri. 

Ketika bertanding di Yogyakarta, top score dari tim Bima Perkasa adalah Nuke Tri Saputra. Dia mencetak 20 poin, dengan akurasi tembakan 50% (6/12). Nuke juga memasukkan enam free throw dari 13 kesempatan. Namun kalau diingat bahwa free throw yang gagal dimasukkan Nuke, justru ada di momen-momen krusial. Seharusnya kalau dia bisa mengeksekusi dengan baik, mungkin ceritanya sedikit berbeda. 

Di kubu Pelita Jaya, tampaknya tidak ada masalah dalam serangan. Andakara Prastawa Dhyaksa masih bisa berkontribusi 18 poin, empat rebound, dan dua assist. Prastawa cukup bagus di dalam busur. Meski akurasi tembakan jarak jauhnya menurun. Prastawa hanya memasukkan satu three point dari delapan percobaan. Prastawa nantinya akan tetap jadi tumpuan serangan Pelita Jaya. 

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di Britama Arena dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports!

Baca Juga: Nuke Tri Saputra, Komoditi Panas di Bursa Transfer Musim Ini

0 Comments