News Event

Head-to-head: Muhammad Iqbal VS M. Sandy Aziz

02 February 2023
|

Ujian berat akan dijalani oleh Elang Pacific Caesar Surabaya. Karena mereka akan berhadapan dengan Satria Muda Pertamina Jakarta di GOR Bimasakti, dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, Kamis (2/2). Pertandingan ini bak bumi dan langit. Jadi Pacific tidak boleh melakukan kesalahan, agar bisa mencuri kemenangan dari Satria Muda. 

Kalau melihat dari catatan klasemen, Satria Muda ada di peringkat kedua dengan rekor 6-0. Karena kalau jumlah poin, Dewa United Banten lebih banyak, karena sudah bermain tujuh kali. Sementara Satria Muda baru enam kali bertanding. Sebaliknya, Pacific ada di klasemen paling bawah dengan rekor 1-4. Mereka menelan empat kekalahan beruntun. 

Salah satu pemain yang menarik untuk disimak adalah Muhammad Iqbal Hardianto. Dia termasuk sophomore, atau pemain tahun kedua di liga. Iqbal biasanya muncul dari bench. Waktu bermain rata-rata musim ini adalah 9,2 minute per game. Dalam waktu tersebut dia bisa mengoleksi rata-rata 2,6 ppg dan 2,6 rpg. Cukup efisien sebagai pemain cadangan, dan masih bisa ditingkatkan kemampuannya. 

Sebaliknya, Satria Muda juga punya M. Sandy Ibrahim Aziz. Musim ini Sandy tampaknya lebih fokus pada pertahanan. Karena di awal musim, dia baru mencetak average 7,2 ppg dan 2,7 apg. Turun dari kontribusinya musim lalu. Namun ini tidak menjadi masalah, karena Satria Muda masih punya beberapa pemain yang bisa dikategorikan sebagai pencetak poin.

Saksikan pertandingan antara Elang Pacific Caesar Surabaya melawan Satria Muda Pertamina Jakarta secara langsung di GOR Bimasakti, Malang. Pertandingan ini juga disiarkan langsung melalui vidio.com. Tip-off dimulai pukul 16.30 WIB. (*)

Baca Juga: Pemain Rekomendasi Klub di Rookie Combine

0 Comments