News Games

Bali United Raih Kemenangan Atas Bima Perkasa

22 January 2022
|

Bali United Basketball meraih angka penuh pada hari terakhir seri pertama IBL Tokopedia 2022 setalah menundukkan DNA Bima Perkasa Jogja, 69-50 di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu 22 Januari

Rico Aditya Putra membuka angka bagi Bali United lewat dua free throw. Jordan Jacks dan Ali Mustofa membuat Bima Perkasa unggul sebelum disamakan oleh William Green III. Ali dan Jacks kembali mencetak poin membuat timnya menjauh, namun Rico menipiskan dengan three points. Kay up Samuel Devin Susanto dibalas dua free throw Kendal Yancy dan jump shot dan jump shot Ponsianus “Koming” Nyoman Indrawan. Surliyadin dan Yancy membuat Bali United berbalik memimpin, David Atkinson menipiskannya dengan sebuah tembakan tiga angka. Koming dan Atkinson berbalas satu lemparan bebas, membuat kuarter pertama berakhir untuk keunggulan tipis Bali United, 17-16.

Atkinson dan Yancy bergantian mencetak poin. Indra Muhammad dan free throw Atkinson membuat Bima Perkasa unggul , Yancy membalas dengan tembakan tiga angka untuk menyamakan kedudukan 22-22. Lutfi Eka Kosawara dan Yancy membalikkan keunggulan untuk Bali, Jacks membalas dan kembali membuat skor imbang. Tembakan tiga angka Rico ditambah free throw Yancy dan Green menjauhkan selisih, Indra menipiskannya dengan sebuah three points shot. Setelah Rico dan Jacks bergantian mencetak poin, free throw Handry Santosa, lay up dan tembakan tiga angka dari Lutfi menamatkan babak pertama untuk keunggulan Bali United, 390-31.

Bali United menggebrak pada kuarter ketiga. Green, Abraham Wenas dan Rico melesatkan selisih poin, 46-31. Poin Jacks juga langsung dibalas oleh Abraham. Jump shot Azzaryan Pradhitya dibayar tiga angka dari Lutfi. Dua angka dari Yanuar Dwi Priasmoro pun dibalas dua angka dari Rico. Tiga angka dari Indra membuat kedudukan lima menit awal kuarter ini, 53-40 untuk Bali United.

Rico dan Atkinson bergantian menyumbang angka bagi timnya masing-masing. Three points Handry dan jump shot dari Atkinson mengakhiri kuarter ketiga ini untuk keunggulan  14 angka bagi Bali United, 58-44.

Bali United terus menjaga jarak dan bahkan meambah marjin selisih pada kuarter keempat. Mencetak tambahan 11 angka dan hanya kemasukan enam poin, menjadikan Koming dkk memenangkan pertandingan 69-50.

Yancy mencatat double-double dengan mencetak 13 angka dan 10 rebound. Rico menjadi pencetak angka terbanyak bagi Bali United dengan 20 poin. Lutfi menambah dengan sepuluh angka.

Jacks menjadi pencetak poin terbanyak bagi Bima Perkasa dengan 14 disusul Atkinson dengan 13 poin.

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments