News Event

Head-to-head: Morakinyo Williams VS Brandone Francis

15 March 2023
|

Tentunya masih segar di ingatan kita ketika Prawira Harum Bandung mengalahkan Elang Pacific Caesar Surabaya, 87-54, di Sritex Arena Solo. Kini kedua tim bertemu kembali untuk kedua kalinya, di IBL Tokopedia 2023 Seri 5 Semarang, Rabu (15/3) sore. Tentunya masih menarik ketika membahas soal persaingan Morakinyo Williams dan Brandone Francis. 

Ketika Pacific kalah dari Prawira di Solo, Morakinyo Williams tampil jauh dari apa yang diharapkan penggemar. Dia hanya mencetak tiga poin, tujuh rebound, dan satu assist. Morakinyo benar-benar terkunci oleh pertahahan Prawira. Ini tidak boleh terjadi lagi di leg kedua. Morakinyo harus bisa keluar dari tekanan Prawira. Karena Pacific membutuhkan kontribusi Morakinyo untuk bisa memetik kemenangan.

Sebaliknya, Brandone Francis menari-nari di pertahanan Pacific kala itu. Dia mencetak 29 poin, enam rebound, dan dua assist. Dengan melihat kontribusi ini, jelas Francis akan jadi tumpuan utama Prawira untuk menghadapi Pacific. Sebaliknya, Francis harus siap kalau pemain-pemain Pacific menjaganya lebih ketat dari leg pertama. 

Saksikan pertandingan antara Elang Pacific Caesar Surabaya melawan Prawira Harum Bandung, di Knight Stadium, Rabu (15/3) pukul 16.30 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Morakinyo Williams VS Brandone Francis

0 Comments