News Event

Head-to-head: M. Reza Guntara Vs. M. Rizky Ari Daffa

03 May 2024
|

Pelita Jaya Jakarta akan bertemu dengan Borneo Hornbills untuk kedua kalinya di IBL Tokopedia 2024. Pada pertemuan pertama di bulan April lalu, Pelita Jaya menang 98-80. Kini Borneo punya kesempatan untuk membalas. 

Sembilan kemenangan beruntun dari rekor 11-1 sudah dikumpulkan Pelita Jaya. Mereka juga sedang dalam performa terbaik, meski kekuatan tim tereduksi karena Justrin Brownlee cedera. Tetapi itu tidak akan menurunkan level permainan tim sekelas Pelita Jaya.

Pemain lokal yang bisa diandalkan Pelita Jaya adalah M. Reza Fahdani Guntara. Defensive Player of the Year dan MVP Final IBL 2023 mulai menunjukkan taringnya. Reza berhasil memberikan dampak nyata bagi Pelita Jaya. Tidak hanya dalam pertahanan, tapi dia juga memiliki akurasi tembakan jarak jauh yang bisa jadi alternatif serangan Pelita Jaya. Reza membukukan tujuh poin, lima rebound, dan dua assist dalam pertemuan pertama dengan Borneo. 

Sementara itu, M. Rizky Ari Daffa tampil cukup baik saat Borneo berjumpa Pelita Jaya bulan lalu. Dia mencetak 12 poin dengan akurasi tembakan 6/9, dan semuanya dimasukkan dari dalam busur. Artinya Daffa memiliki mental yang bagus untuk bisa melakukan penetrasi dan tidak takut dengan bigman Pelita Jaya. Inilah yang dibutuhkan Borneo untuk bisa mencuri kemenangan dari Pelita Jaya. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Pelita Jaya melawan Borneo di GOR UNJ, pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments