News Event

Roster IBL All Indonesian 2024: Pacific Caesar Surabaya

19 September 2024
|

Pacific Caesar Surabaya seharusnya bisa memanfaatkan IBL Oasis+ All Indonesian 2024 ini sebagai ajang untuk menyeleksi pemain lokalnya. Dan, sepertinya mereka akan melakukan hal tersebut. Dengan 18 pemain yang diberangkatkan ke Jakarta, Pacific akan melihat sejauh mana kesiapan mereka menghadapi musim baru nanti. 

Jika dilihat dari daftar pemain, di tim Pacific sejauh ini tidak ada yang keluar. Juga tidak ada pemain dari klub lain yang masuk ke tim ini. Sehingga bisa dikatakan bahwa kekuatan tim Pacific tidak jaug berbeda dengan di musim reguler 2024. Masih ada Daffa Dhoifullah, Aven Ryan Pratama, M. Aulaz Ariezky Sepatano, dan Gregorio Claudie Wibowo yang menjadi andalan. 

Sementara itu, ada tiga pemain baru yang masuk daftar ini. Mereka adalah Xavier Rachel, Felix Navarine, dan Steven Arya Giovanni. Seperti biasa, Pacific selalu bisa menemukan pemain-pemain berbakat yang menjaga keberlanjutan tim ini di masa depan. Pacific akan berhadapan dengan Satria Muda Pertamina Jakarta, Satya Wacana Salatiga, dan Kesatria Bengawan Solo di babak penyisihan. 

Berikut Roster Pacific Caesar Surabaya di IBL Oasis+ All Indonesian 2024:

Baca Juga: IBL All Indonesian 2024: Peta Kekuatan Grup B

0 Comments