News Event

Head-to-head: M. Reza Guntara VS Henry Lakay

13 February 2023
|

Pertandingan ketiga dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, Seri 3 Surabaya, di hari Senin (13/2), mempertemukan Prawira Harum Bandung melawan Satya Wacana Salatiga. Prawira konsisten dengan meraih enam kemenangan beruntun. Sementara Satya Wacana baru menang sekali dari sembilan pertandingan. 

Head-to-head kali ini cukup menarik, karena mempertemukan dua pemain yang seangkatan. Mereka adalah M. Reza Guntara dan Henry Lakay. Keduanya bergabung dengan timnya masing-masing setelah tampil di Pekan Olahraga Nasional tahun 2016 di Jawa Barat. Sampai sekarang, mereka tidak pernah pindah klub. 

Reza kini menjadi kapten tim Prawira dan berada di starting line-up pilihan head coach David Singleton. Dalam delapan pertandingan yang diikuti, dia bisa mencetak 10,0 ppg, 8,3 rpg, dan 1,3 apg. Reza benar-benar bertanggung jawab untuk timnya. Khususnya pada saat bertahan.  

Sebaliknya, Henry juga punya beban yang sama di tim Satya Wacana. Dia berperan sebagai kapten tim, yang harus menjaga performa timnya saat menyerang dan bertahan. Musim ini, Henry mencetak rata-rata 7,4 ppg, 5,2 rpg, 1,6 apg, dan 2,0 spg dalam sembilan pertandingan. Satya Wacana harus bisa konsisten saat pertandingan, agar tidak kalah di menit-menit akhir seperti laga sebelumnya. 

Jangan lewatkan pertandingan Prawira Harum Bandung melawan Satya Wacana Salatiga di DBL Arena, Senin (13/2), pada pukul 15.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Henry Lakay Setia Di Satya Wacana

0 Comments