News Event

Head-to-head: M. Fhirdan Guntara Vs. Agam Subastian

02 March 2024
|

Prawira Harum Bandung akan menyambut Borneo Hornbills, di C-Tra Arena, Sabtu (2/3). Banyak hal baru dalam pertandingan ini. Prawira akan memainkan pemain asing baru. Sementara di Borneo, ada pelatih baru yang akan melakoni debutnya. 

Seperti yang kita tahu, Prawira mengganti semua pemain asingnya. Namun mereka juga dilanda badai cedera. Sebaliknya, Borneo juga mengganti dua dari tiga pemain asingnya. Tak hanya itu, Borneo memperkenalkan Coach Ismael Tan sebagai head coach. Dia sebelumnya bertugas sebagai asisten pelatih Satria Muda Pertamina Jakarta. 

Kembali soal pemain kunci. Prawira banyak kehilangan pemain, seperti yang bisa dilihat di injury update iblindonesia.com. Tetapi masih ada pemain-pemain lokal yang berkualitas seperti M. Fhirdan Maulana Guntara. Sejauh ini, adik Reza Guntara tersebut mencetak 2 ppg, 3,3 rpg, 1,3 apg, dan 1,3 spg. Fhirdan sangat dibutuhkan dalam pertahanan Prawira sekarang. 

Sementara Borneo belum pernah menang dalam enam pertandingan, atau sejak liga dimulai. Banyak cara yang sudah dilakukan Borneo untuk mendapatkan kemenangan, termasuk mengganti head coach. Tetapi dari sisi pemain asing, ada Agam Subastian yang bakal mendapatkan peran penting di laga melawan Prawira. Karena jika Yudha Saputera bermain, maka tugas Agam untuk bisa menghentikan laju Yudha. Agam di awal musim ini mencetak 4 ppg dan 1 apg dalam lima laga. 

Saksikan pertandingan antara Prawira melawan Borneo di C-Tra Arena, Bandung, pada hari Sabtu (2/4), pukul 14.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Fhirdan Ingin Melawan Reza di Final IBL Musim Depan

0 Comments