News Event

Iwan Murryawan Dampingi Wahyu Widayat Jati di Hangtuah

05 September 2024
|

Amartha Hangtuah Jakarta resmi mendatangkan Iwan Murryawan sebagai asisten pelatih, yang akan mendampingi head coach Wahyu Widayat Jati untuk musim depan. Perlahan Hangtuah mulai membangun kembali timnya, dengan mendatangkan orang-orang yang sesuai dengan kebutuhan tim. 

Seperti yang kita tahu bahwa di awal musim 2024, head coach Andika Supriadi Saputra membawa gerbongnya ke Hangtuah. Kala itu yang didatangkan termasuk para asisten pelatih. Namun kini, setelah musim berakhir, Hangtuah ingin membangun kembali timnya. 

Hangtuah memperpanjang kontrak Wahyu Widayat Jati yang terbukti mampu membangkitkan performa tim di fase akhir musim reguler IBL Tokopedia 2024. Dengan kesan yang baik tersebut, Hangtuah mempertahankan Coach Cacing (sapaan akrab Wahyu Widayat Jati). Sementara di posisi manajer, Hangtuah mengembalikan Leonardo Niki. 

Kembali ke Iwan Murryawan, dia musim 2024 berada di tim Rajawali Medan. Iwan atau yang akrab disapa Coach Nawi sudah berpisah dengan Rajawali pada 17 Juli lalu. Namun sejatinya, Coach Nawi sudah ada di tim tersebut sejak mereka masih bernama Evos Thunder Bogor. 

Coach Nawi dulunya pernah menjadi pemain profesional bersama tim CLS Surabaya di awal 2000-an. Karier kepelatihannya dimulai ketika masih berada di Malang, sampai akhirnya dia ikut mendiang Coach Andre Yuwadi menangani Garuda Bandung di musim 2018-19. (*)

Baca Juga: Wahyu Widayat Jati Resmi Tangani Hangtuah

0 Comments