News Event

Head-to-head: Danny Ray Vs. Calvin Yeremias Biyantaka

26 May 2024
|

Tangerang Hawks Basketball sedang tidak baik-baik saja. Mereka sudah menelan delapan kekalahan beruntun, dan kini akan berhadapan dengan Satya Wacana Salatiga, di hari terakhir pekan ke-13 musim reguler IBL Tokopedia 2024. Hawks butuh menang untuk mengembalikan mental pemainnya. 

Sejarah pertemuan mencatat bahwa sejak kehadiran Hawks di IBL, mereka menang empat kali dari Satya Wacana (4-1), termasuk satu kemenangan di musim ini. Tentu saja dengan modal tersebut, Hawks yakin bisa kembali meraih kemenangan atas Satya Wacana. Tapi perlu diingat bahwa Satya Wacana sekarang tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka pernah mengalahkan Satria Muda. Lalu di bulan Mei, pasukan Jerry Lolowang melumat Borneo Hornbills dan Bima Perkasa Jogja. Jadi Hawks harus berhati-hati. 

Satya Wacana punya guard-guard lokal yang cepat, bukan hanya Isaac Asrat saja. Oleh karena itu dibutuhkan pemain yang bisa menghentikan mereka. Hawks punya Danny Ray yang memiliki kemampuan bertahan cukup tangguh. Dia akan berperan besar dalam menghentikan laju Satya Wacana. Dalam hal menyerang, Danny pada laga sebelumnya berkontribusi sembilan poin dan tiga rebound. Dia sudah jauh lebih baik dibandingkan performanya di awal Mei lalu. 

Dari kubu Satya Wacana, pemain yang patut diwaspadai adalah Calvin Yeremias Biyantaka. Dia mencetak double digit points dalam tiga laga terakhir. Dengan kontribusi assist dalam tiga laga tersebut sebesar 4,3 apg. Calvin musim ini layak masuk nominasi Most Improved Player dengan kontribusinya selama musim 2024. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Hawks melawan Satya Wacana di Indoor Stadium Sports Center, Banten, hari Minggu (26/5) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini juga bisa disaksikan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Danny Ray Vs. Calvin Yeremias Biyantaka

0 Comments