News Event

Head-to-head: Juan Laurent Kokodiputra Vs. Henry Cornelis Lakay

20 April 2024
|

Satria Muda Pertamina Jakarta akan berhadapan dengan Satya Wacana Salatiga, Sabtu (20/4), di Pertamina Arena, Simprug, Jakarta. Laga ini menjadi pertemuan pertemuan pertama mereka di IBL Tokopedia 2024. Ini akan jadi pertandingan pembuka setelah libur lebaran yang bagus bagi kedua tim. 

Satria Muda terakhir bertanding pada 17 Maret lalu. Sehingga mereka sudah libur lebih dari satu bulan. Satria Muda butuh memanaskan mesin lagi, sebelum menjalani jadwal padat di sisa musim reguler 2024. Sementara Satya Wacana butuh konsistensi, setelah mereka mencuri kemenangan di kandang Rajawali, pada 24 Maret. 

Pertemuan Satria Muda melawan Satya Wacana akan menjadi pertarungan dua bigman yang punya jenjang karier sama. Juan Laurent Kokodiputra melawan Henry Lakay, yang notabene adalah rookie IBL angkatan 2017-18. Mereka masih bertahan di timnya masing-masing hingga saat ini. 

Juan tampil konsisten dengan kontribusi 8,2 ppg, 3,5 rpg, dan 1,2 apg dalam 11 pertandingan. Dia juga jauh lebih efisien, karena bisa mencapai 8,2 ppg meski menit bermainnya berkurang menjadi 18,6 menit per game. Sebaliknya, Lakay sudah mencetak 4,4 ppg, 3,3 rpg, 1,4 apg, dan 1,3 spg dalam 10 pertandingan. Lakay merupakan pilar penting dalam tim Satya Wacana sejak 2017 hingga sekarang. 

Saksikan pertandingan Satria Muda melawan Satya Wacana, di Pertamina Arena Simprug, Jakarta, Sabtu malam (20/4) pukul 18.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Henry Lakay Setia Di Satya Wacana

0 Comments