News Event

Head-to-head: M. Arighi Vs. Dame Diagne

25 May 2023
|

IBL Fans di Yogyakarta bisa kembali menyaksikan Pelita Jaya Bakrie Jakarta bertanding. Kali ini mereka dijadwalkan bertemu Indonesia Patriots, di GOR Amongrogo, pada Kamis (25/5) sore. Pertandingan ini semakin menarik, mengingat beberapa pemain dari kedua tim baru saja berpisah dari kebersamaan mereka di timnas Indonesia. 

Pelita Jaya bakal mengandalkan M. Arighi yang sedang on-fire di liga. Rasanya sudah cukup bagi Arighi untuk beristirahat sepulang dari Kamboja. Kini dia harus bisa membantu Pelita Jaya mengumpulkan pundi-pundi kemenangan. Arighi musim ini mencetak rata-rata 12,4 ppg, 4,0 rpg, 2,3 apg, dan 1,3 spg. 

Sedangkan dari tim Patriots, mereka bisa mengandalkan Dame Diagne. Pemain naturalisasi Indonesia tersebut sejauh ini mengoleksi 16,5 ppg, 10,8 rpg, 1,4 apg, dan 1,8 spg dalam 19 game. Salah satu kelebihan Dame adalah defense. Oleh sebab itu, dia bisa diandalkan untuk menghentikan serangan sporadis dari Pelita Jaya. Karena pada pertemuan pertama, 21 Januari lalu, Patriots kalah 66-78 dari Pelita Jaya. 

Saksikan pertandingan antara Pelita Jaya Bakrie Jakarta melawan Indonesia Patriots, di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Kamis (25/5). Tip-off dimulai pada pukul 16.30 WIB. (*)

Baca Juga: Dame Diagne Diskors Satu Pertandingan

0 Comments