News Event

Head-to-head: Le'Bryan Nash Vs. K. J. McDaniels

23 March 2024
|

RANS akan menjalani back-to-back game di pekan kedelapan ini. Lawannya tak tanggung-tanggung, yaitu Pelita Jaya Jakarta. Berbekal kemenangan di laga sebelumnya, RANS akan berusaha menggulingkan dominasi Pelita Jaya di pertandingan nanti. 

Berkat kemenangan atas Bima Perkasa Jogja, RANS kini berada di peringkat ketujuh dengan rekor 6-3. Sebaliknya Pelita Jaya punya rekor 7-1 dan belum pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir. Apalagi mereka menambah kekuatan dengan mengganti Malachi Richardson dengan Justin Brownlee. 

RANS masih bisa mengandalkan Le'Bryan Nash. Pemain yang semalam mencetak triple-double, dengan kontribusi 24 poin, 13 rebound, dan 11 assist. Nash diharapkan bisa membobol pertahanan Pelita Jaya. Tapi dia juga butuh kontribusi dari pemain lokalnya. Seperti yang dikatakan Nash kemarin, bahwa semuanya bisa terjadi ketika bermain dengan kolektifitas tim. Ini yang diperlukan untuk menggulingkan Pelita Jaya.

Sementara di sisi Pelita Jaya, dengan mengalahkan RANs, mereka akan kembali ke tiga besar klasemen IBL Tokopedia 2024. Pemain yang bisa diandalkan untuk menggempur RANS adalah K. J. McDaniels. Meski tidak banyak mencetak angka, tapi McDaniels punya kekuatan untuk menyerang paint area RANS. Sejauh ini dia sudah mencetak rata-rata 16,5 ppg, 9,8 rpg, 3,5 apg, dan 1,1 spg.

Saksikan pertandingan RANS melawan Pelita Jaya di Gymnasium Sekolah Vokasi IPB, Sabtu malam (23/3), pukul 20.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: RANS Menambahkan Mantan Timnas Muda Amerika Serikat

0 Comments