News Event

Aditya Bagaskara Ikuti Jejak Nuke di Pacific

29 November 2023
|

Surabaya, 29 November - Dalam sejarah Pacific Caesar Surabaya, mereka pernah memiliki pemain rookie yang istimewa yaitu Nuke Tri Saputra. Kini ada adik tingkat Nuke, yang siap mengikuti jejak seniornya. Namanya Aditya Bagaskara yang diperkenalkan sebagai pemain baru untuk Pacific musim depan. 

Aditya merupakan rookie kedua yang diperkenalkan Pacific dalam seminggu terakhir. Sebelumnya ada pemain bernama Firdan Maulana, yang diketahui berasal dari Maluku Utara. Kabarnya, Pacific masih punya satu pemain muda yang akan diperkenalkan sebagai rookie untuk musim depan. 

"Dengan semangat juangnya dan dedikasi terhadap permainan, kami yakin bahwa Aditya Bagaskara akan menjadi aset berharga bagi tim kami. Kami berharap bahwa kehadiran Aditya Bagaskara akan memberikan kontribusi positif dalam mencapai tujuan tim kami," ucap Diky Freedo sebagai head coach Pacific. 

Aditya Bagaskara merupakan lulusan dari SMAN 14 Semarang yang merupakan almamater yang sama dengan Nuke Tri Saputra. Dia pernah tampil di Popwil, Kejurnas KU-18 , Kualifikasi 3x3 Pra-PON membela Jawa Tengah. Nuke sebelum menjadi rookie Pacific, juga jadi andalan tim basket Jawa Tengah di berbagai kesempatan.  

Aditya menjalani jenjang basket yang bagus. Dia pernah bermain di DBL bersama tim SMAN 14 Kota Semarang. Kemudian naik ke jenjang berikutnya, dengan tampil di LIMA (Liga Mahasiswa) mewakili Universitas Diponegoro. Aditya diharapkan bisa beradaptasi dengan cepat, dan bisa berkontribusi untuk Pacific. (*)

Baca Juga: Nuke Tri Saputra, Komoditi Panas di Bursa Transfer Musim Ini

0 Comments