News Event

Head-to-head: Kierell Green Vs. Kentrell Barkley

29 May 2024
|

Pekan ke-13 akan dibuka di Pulau Dewata. Kali ini Bali United Basketball akan kembali tampil di hadapan pendukungnya sendiri, menghadapi Kesatria Bengawan Solo. Tim yang belum pernah kalah dalam 15 pertandingan terakhir secara beruntun. Tantangan berat bagi Bali United untuk menghentikan rekor tersebut. 

Bali United juga dalam kondisi terbaik. Mereka mengumpulkan 11 kemenangan dari 19 pertandingan, termasuk empat kali menang beruntun dalam lima laga terakhirnya. Mengusung semangat tersebut, Bali United akan berusaha memutus tren positif Kesatria. Di sisi lain, Kesatria hanya berjarak dua kemenangan beruntun lagi dari rekor IBL. 

Kierell Green akan punya tugas berat di sisi pertahanan. Karena Kesatria bukan hanya tentang Kentrell Barkley saja. Melainkan ada Taylor Johns yang beroperasi di bawah ring. Sebagai pemain dengan average rebound tertinggi di liga saat ini, Green jelas akan menjadi tumpuan Bali United. Pada pertemuan pertama dengan Kesatria, Green mencetak 25 poin dan 13 rebound. Catatan rata-rata Green adalah 17,9 ppg, 15,5 rpg, 2,0 apg, dan 1,3 spg.

Sebaliknya, saat menjamu Bali United di Solo, awal bulan Mei lalu, Kesatria menang 88-79. Kentrell Barkley memimpin dengan torehan 20 poin, 14 rebound, dan empat assist. Kini tugas Barkley adalah sekali lagi tampil bagus dalam laga melawan Bali United, untuk memastikan mereka sapu bersih dari Tridatu Warriors. Barkley tampil produktif dengan kontribusi rata-rata 24,5 ppg, 12,7 rpg, 5,9 apg, dan 2,3 spg.

Jangan lewatkan pertandingan antara Bali United melawan Kesatria di GOR Merpati, Denpasar, hari Rabu (29/5) pukul 18.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Bali United Kembali Perkenalkan Legiun Asing untuk IBL 2024

0 Comments