News Event

Head-to-head: Kevin Moses Vs. Fisyaiful Amir

03 May 2024
|

Pekan ke-10 IBL Tokopedia 2024 kembali dilanjutkan. Kesatria Bengawan Solo akan tampil di Sritex Arena, dengan segenap pendukung setianya. Kesatria harus mempertahankan rekor sembilan kemenangan beruntun, dari gempuran Amartha Hangtuah Jakarta.

Kesatria berhasil menjadi salah satu kekuatan besar di liga musim ini. Mereka bertanding 10 kali dan memenangkan sembilan kemenangan beruntun. Meski statusnya sebagai tim baru di liga, namun mereka tidak boleh dianggap remeh. Sementara Hangtuah yang punya rekor 5-6, akhirnya membuat keputusan untuk melakukan pergantian pemain asing. Mereka mencoret Nick Faust dan merekrut Michael Kolawole. 

Keunggulan Kesatria adalah punya kontribusi pemain lokal yang bagus. Salah satunya dari Kevin Moses Eliazer Poetiray, yang tahun ini terpilih sebagai IBL All-Star. Pada pertemuan pertama yang di kandang Hangtuah, Kevin Moses menyumbang sembilan poin, tiga rebound, dan satu assist dalam kemenangan 91-84. 

Moses hanya memasukkan tiga tembakan dari 14 attempt secara keseluruhan. Bayangkan jika akurasi Moses lebih baik di leg kedua. Maka Hangtuah bukan hambatan bagi Kesatria untuk memenangkan pertemuan kedua ini. 

Sebaliknya, pemain yang harus diwaspadai oleh Kesatria di laga nanti adalah Fisyaiful Amir. Dia membantu Faust dan Ronald Delph di pertemuan pertama dengan kontribusi 18 poin, enam rebound, dan tiga assist. Ketika Fisyaiful lebih hidup, maka tidak menutup kemungkinan Hangtuah bisa memutus tren positif Kesatria. Apalagi Kolawole akan debut di laga ini. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Kesatria melawan Hangtuah di Sritex Arena, Jumat (3/5) pukul 18.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Sengit dan Menegangkan, Hangtuah Pertahankan Kemenangan

0 Comments