News Event

Head-to-head: Kentrell Barkley Vs. Tyree Robinson

28 January 2024
|

Pertandingan Derby Jawa Tengah akan tersaji di hari Minggu, 28 Januari 2024. Kontestan baru IBL Tokopedia 2024, Kesatria Bengawan Solo akan menyambut tamunya, Satya Wacana Salatiga. Pertandingan ini akan menjadi pembuktian siapa tim terkuat di Jawa Tengah. 

Kesatria sedang dalam tren positif setelah sehari sebelumnya menaklukkan Rajawali Medan, dengan skor meyakinkan 78-45. Mereka punya rekor 1-1 di awal musim ini. Sedangkan Satya Wacana baru saja menelan kekalahan beruntun keempat (0-4) , setelah tunduk dari Pelita Jaya. 

Kentrell Barkley bermain luar biasa dalam mempersembahkan kemenangan pertama Kesatria. Dia mencetak 36 poin dan 12 rebound. Akursi tembakannya mencapai 72% dengan 16 dari 22 attempt. Barkley juga menghasilkan tiga steal dan satu assist dalam pertandingan tersebut. Tentunya dia akan menjadi andalan Kesatria untuk menghadapi Satya Wacana.

Sementara tim tamu datang dengan kondisi yang tidak baik-baik saja. Kalah empat kali tentunya bukan hal yang mudah untuk dilewati, baik secara fisik dan mental. Tyree Robinson tampak seperti kelelahan karena menggendong Satya Wacana di defense dan offense. Terlihat di laga melawan Pelita Jaya, Robinson hanya mencetak 17 poin saja. Satya Wacana butuh pemain-pemain lokal yang step-up untuk bisa menghentikan tren buruk mereka. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Kesatria melawan Satya Wacana di Sritex Arena, Solo, pada hari Minggu, 28 Januari 2024. Tip-off dimulai pada pukul 16.00 WIB, dan disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Top Score ABL 2023 Merapat ke Kesatria

0 Comments