News Event

Akurasi Mantap, Pelita Jaya Sapu Bersih Satya Wacana

08 March 2024
|

Pelita Jaya Jakarta menang 89-59 atas Satya Wacana Salatiga, Jumat malam (8/3), di GOR Univeristas Negeri Jakarta (UNJ). Dengan hasil ini maka Pelita Jaya menyapu bersih Satya Wacana (2-0) di IBL Tokopedia 2024. Pada pertemuan kedua tersebut, Pelita Jaya mendominasi laga dengan akurasi tembakan tiga angka yang bagus.

Malachi Richardson memimpin perolehan poin Pelita Jaya dengan 24 poin dan 4 rebound. Malachi memasukkan sembilan tembakan dari 13 attempt, dengan enam three point di dalamnya. K.J. McDaniels dan Thomas Robinson masing-masing membukukan double-double. Mc Daniels mencetak 15 poin dan 10 rebound, sedangkan Robinson menambahkan 14 poin dan 12 rebound. 

Sebaliknya, Tyree Robinson mencetak 23 poin 12 rebound untuk Satya Wacana. Michael Henn membantu Tyree dengan 12 poin dan delapan rebound. Sementara Isaac Asrat memang sudah kembali bermain setelah cedera. Namun belum maksimal karena hanya mencetak tiga poin dari 18 menit di lapangan. 

Pelita Jaya secara keseluruhan memasukkan 33 tembakan dari 69 attempt atau dengan persentase 47%. Dari jumlah tersebut, mereka memasukkan 15 three point dari 33 attempt. Sebaliknya Satya Wacana kesulitan membendung tembakan jarak jauh Pelita Jaya. Mereka kali ini memasukkan 25 tembakan dari 76 attempt. 

Pelita Jaya kini sudah menang empat laga berturut-turut. Sementara Satya Wacana harus menelan kekalahan ketujuh dari delapan pertandingan Pelita Jaya akan kembali bermain esok hari, melawan Bali United, di GOR UNJ. (*)

Baca Juga: Pelita Jaya Bakrie Kembali Kalahkan Satya Wacana 72-67

0 Comments