News Event

Head-to-head: Kentrell Barkley Vs. Jerome Jordan

04 February 2024
|

Hari terakhir pekan keempat IBL Tokopedia 2024 akan dibuka dengan pertandingan antara Kesatria Bengawan Solo melawan Rans Simba Bogor. Kedua tim sedang dalam performa yang bagus. Kesatria yang menang dua laga di kandang akan menghadapi Rans yang belum pernah kalah sejauh ini dalam empat laga. 

Kesatria tampak sangat solid ketika tampil di hadapan pendukungnya sendiri. Mereka punya rekor 2-1, dan semua kemenangan didapatkan dalam laga kandang di Sritex Arena Solo. Sehingga hal tersebut yang patut diwaspadai oleh Rans, sebagai tim tamu. Karena Kesatria bisa saja mencoreng rekor mereka. 

Kentrell Barkley akan kembali menjadi pemain kunci bagi Kesatria. Dia sudah mencetak 25 ppg, 11,7 rpg, 3 apg, san 2,3 spg. Performa Barkley terlihat bagus bersama Kesatria. Tetapi sebenarnya, dia bisa lebih dari itu. Karena di musim sebelumnya, saat tampil di Vietnam, Barkley bisa mencetak rata-rata 29,9 points per game dalam satu musim kompetisi. Jadi Barkley masih punya potensi untuk berkembang lagi. 

Di sis lain, Jerome Jordan kali ini dapat tim yang tepat. Bersama Rans, Jordan mencetak 14,8 ppg dan 8,5 rpg. Sebuah catatan statistik yang jadi rata-rata terbaiknya dalam beberapa tahun terakhir. Jordan menjadi jangkar dari permainan Rans yang dipimpin oleh Devon Van Oostrum sebagai playmaker. Jordan nantinya akan bertugas untuk menghalangi masuknya para penyerang Kesatria di paint area.

Saksikan pertandingan antara Kesatria melawan Rans di Sritex Arena, Minggu, 4 Februari 2024. Tip-off dimulai pada pukul 14.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Top Score ABL 2023 Merapat ke Kesatria

0 Comments