News Event

Head-to-head: Karl Patrick Gloria Vs. Imanuel Mailensun

26 September 2024
|

Pertandingan penyisihan terakhir di Grup A IBL Oasis+ All Indonesian 2024 mempertemukan Satria Muda Pertamina Jakarta melawan Satya Wacana Salatiga. Kali ini, seperti yang dibilang Karl Patrick Utiarahman Gloria, bahwa ini kesempatan mereka untuk tampil. 

Secara situasi di klasemen, Satria Muda cukup aman dengan dua kemenangan. Tapi mereka bukan hanya butuh lolos, namun turnamen ini digunakan sebagai cara untuk melihat kemampuan pemain. Salah satunya yang ingin masuk skuad utama Satria Muda musim depan adalah Karl Patrick. 

Dalam kemenangan 98-60 atas Pacific, Karl mencetak 20 poin dengan 7-dari-12 attempt, termasuk empat kali three point dari enam percobaan. Karl juga masih menambahkan tiga rebound, tiga assist, dan satu block. Rupanya Karl ingin menunjukkan bahwa dirinya layak masuk jajaran tim utama Satria Muda, dan siap untuk bersaing di liga musim depan. 

Dari tim Satya Wacana, penampilan Imanuel Mailensun juga cukup menjanjikan. Dua kali dipasang sebagai starter, pemain yang musim lalu masuk nominasi Rookie of The Year IBL tersebut punya kontribusi yang bagus. Terakhir dia mencetak delapan poin, lima rebound, dan dua steal. Dia dipasang menggantikan posisi yang ditinggalkan Henry Lakay, karena kapten tim Satya Wacana tersebut cedera di laga pertama. Kemungkinan besar, Immanuel juga akan dipasang sebagai starter melawan Satria Muda. 

Sebanyak 14 tim IBL akan bersaing memperebutkan Piala Menpora di Hall Basket Senayan. Babak penyisihan grup akan berlangsung mulai 22 hingga 27 September 2024. Tiket bisa didapatkan di iblindonesia.com.

Baca Juga: Nominasi IBL Rookie of The Year 2024: Imanuel Mailensun

0 Comments