News Event

Head-to-head: Kaleb Ramot Gemilang Vs. Yudha Saputera

05 October 2024
|

Sebelum Final Game 2, hari Sabtu (5/10), akan ada pertandingan perebutan tempat ketiga di IBL Oasis+ All Indonesian 2024 antara Dewa United Banten melawan Prawira Harum Bandung. Kedua tim tentunya tidak ingin pulang dengan tangan hampa dari Hall Basket Senayan, Jakarta. 

Dewa United kalah dari Satria Muda di semifinal dengan skor 75-59. Sedangkan Prawira tidak mampu menahan laju Pelita Jaya, sehingga mereka gugur di semifinal dengan skor 63-69. Namun di turnamen ini, akan ada laga penentuan tempat ketiga yang tentu saja akan diperebutkan oleh kedua tim tersebut. 

Pemain kunci Dewa United nantinya adalah Kaleb Ramot Gemilang. Dia memiliki performa yang luar biasa di babak penyisihan melawan Borneo Hornbills, di mana Kaleb mencetak 31 poin dengan field goals 12-dari-19 attempt, termasuk lima kali three point. Kaleb mencetak delapan rebound, tiga assist, dan satu steal untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan. Kaleb harus bermain bagus untuk sekali lagi untuk memperebutkan tempat ketiga di turnamen ini. 

Sebaliknya, dari Prawira, para IBL Fans tidak akan melupakan performa Yudha Saputera di semifinal. Mereka memang tersingkir dari Pelita Jaya, namun Yudha Saputera mampu mencetak 29 poin, tigaa rebound, satu assist, dan satu steal. Yudha memasukkan 9-dari-13 attempt sepanjang pertandingan, termasuk empat three point. Masalahnya, Yudha butuh bantuan dari rekan-rekannya. Kalau itu bisa dilakukan, maka Prawira akan punya peluang besar untuk memenangkan laga ini. 

Laga perebutan tempat ketiga IBL Oasis+ All Indonesian 2024 akan berlangsung di Hall Basket Senayan, Sabtu (5/10). Tip-off akan dimulai pada 16.30 WIB. Laga ini juga bisa disaksikan melalui channel YouTube Kuy Entertainment. (*) 

Baca Juga: Pemain Terbaik: Aura Bintang Kaleb Ramot Gemilang Bersinar di IBl

0 Comments