News Event

Head-to-head: Kaleb Ramot Gemilang Vs. Respati Ragil Pamungkas

20 April 2024
|

Kerinduan penggemar Dewa United Banten akan segera terbayar lunas. Karena tim kesayangannya akan bermain di kandang sendiri, setelah lebih dari satu bulan. Kaleb Ramot Gemilang dan kawan-kawan akan menjamu Rajawali Medan di Dewa United Arena, Sabtu siang (20/4). Dewa United sudah unggul (1-0) atas Rajawali musim ini. 

Ketika bertemu Rajawali di Medan, Kaleb menjadi pemain kedua dengan poin terbanyak. Dia mencetak 17 poin dengan akurasi delapan tembakan dari 11 attempt. Kaleb kini juga masuk All-Star bersama tiga pemain Dewa United lainnya. Jika tetap konsisten, Kaleb akan jadi pembeda di laga melawan Rajawali. 

Sebaliknya dari Rajawali, Respati Ragil Pamungkas cukup konsisten dalam beberapa laga terakhir. Termasuk mencetak 15 poin ketika bertemu Dewa United sebelum libur lebaran. Ragil sepertinya didorong oleh Coach Raoul Miguel Hadinoto untuk menjadi alternatif serangan Rajawali, jika pemain asing mengalami kebuntuan. Sayangnya dalam laga debutnya, dua pemain asing baru Rajawali belum bisa mempersembahkan kemenangan. 

Hingga memasuki pekan kesembilan, Dewa United masih satu-satunya tim yang belum pernah kalah (8-0). Sementara Rajawali punya rekor 6-7 dan terakhir malah kalah tiga laga berturut-turut. Mereka harus bangkit di laga ini, jika tidak ingin turun posisi di klasemen sementara IBL Tokopedia 2024.

Saksikan laga Dewa United melawan Rajawali di Dewa United Arena, Sabtu (20/4), pukul 16.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Respati Ragil Pamungkas Jalani Musim ke-14 Bersama Rajawali

0 Comments