News Event

Kamani Johnson Lengkapi Skuad Asing Pacific Caesar

07 December 2023
|

Surabaya, 7 Desember - Skuad asing Pacific Caesar Surabaya sudah lengkap. Karena hari ini mereka memperkenalkan Kamani Johnson. Pemain asal Amerika Serikat yang baru lulus dari Arkansas University. Karena usianya masih muda, diharapkan bisa menyatu dengan pemain-pemain Pacific yang notabene sama secara usia. 

Kamani Johnson, merupakan atlet muda berbakat yang telah menarik perhatian publik dengan performanya yang gemilang di Arkansas Razorbacks. Dia mencatatkan hasil yang baik saat bersama Arkansas Razorbacks di NCAA musim 2022-2023 dengan rata-rata 2,2 ppg dan 3,2 rpg. Akurasi tembakannya di kisaran 47,6% secara keseluruhan dan 54,1% dari titik free throw.

Dengan ditambahkannya Kamani Johnson ke dalam tim, Pacific berharap semakin kompetitif dan mampu bersaing di gelaran IBL 2024 mendatang. Para penggemar juga sangat antusias menyambut pemain baru ini, dengan banyak yang berharap Kamani Johnson dapat segera beradaptasi dan memberikan kontribusi positif bagi tim dalam waktu singkat.

Sebelumnya Pacific memperkenalkan dua pemain asingnya, yaitu Anthony January dan Jaylyn Richardson. Dengan kehadiran Kamani Johnson, lengkap sudah legiun asing Pacific. Semua tim kontestasn liga sudah memasuki fase akhir persiapan. Karena musim reguler IBL 2024 akan dimulai pada 13 Januari mendatang. (*)

Baca Juga: Eks NBA, Kakak Andrew Wiggins Merapat ke Pacific Caesar

0 Comments