News Event

Head-to-head: Kaleb Ramot Gemilang VS Henry Lakay

15 March 2023
|

Pertandingan terakhir di IBL Tokopedia 2023 Seri Semarang, Rabu (15/3) akan mempertemukan Dewa United Banten melawan Satya Wacana Salatiga. Kedua tim sudah pernah bertemu di Malang. Hasilnya kala itu Dewa United menang 79-72 atas Satya Wacana. 

Dewa United menang dengan susah payah dari Satya Wacana karena tidak ada Kaleb Ramot Gemilang. Dia absen karena urusan keluarga. Tapi Kaleb sudah kembali bermain di Surabaya hingga Semarang. Musim ini Kaleb mencetak average 18,4 ppg, 5,5 rpg, 1,8 apg, dan 1,2 spg dalam 13 pertandingan. Kaleb sebelumnya mencetak 26 poin, ketika Dewa United menyerah dari Tangerang Hawks.

Sebaliknya, Satya Wacana sedang dalam situasi mental yang bagus. Mereka baru saja memutus rekor delapan kekalahan beruntun, dengan mengalahkan Bali United Basketball Club, 77-73. Uniknya justru Henry Lakay pada pertandingan tersebut hanya fokus pada pertahanan. Menjaga Dior Lowhorn agar tidak nyaman di bawah ring. Ini menjadi modal berharga bagi Satya Wacana untuk bisa menumbangkan Dewa United. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Dewa United Banten melawan Satya Wacana Salatiga di Knight Stadium, Rabu (15/3) pukul 19.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Henry Lakay Dituntut untuk Lebih Tangguh

0 Comments