News Event

Head-to-head: K. J. McDaniels Vs. Kierell Green

20 July 2024
|

Pelita Jaya Jakarta akan menyambut tamunya, Bali United Basketball, dalam Game 2 IBL Playoffs 2024 First Round, hari ini, Sabtu (20/7). Pelita Jaya sudah unggul 1-0, dan hanya tinggal selangkah lagi mereka bisa menyusul Prawira Harum Bandung di semifinals. 

Pelita Jaya menurunkan kekuatan penuh di babak playoffs ini. Membuat ketimpangan semakin terasa, dengan produktifitas poin tidak berpusat pada pemain-pemain tertentu. Karena 11 dari 12 pemain dalam roster Pelita Jaya mencetak poin di Game 1. Sedangkan dari Bali United, ketika mesin poinnya macet, mereka tidak punya solusi untuk mengatasi produktifitas poin. 

Kubu tuan rumah bisa mengandalkan K. J. McDaniels yang tampil bagus di Game 1. Dia mencetak 17 poin, tujuh rebound, dan tiga assist. Dengan field goals 7/12 dalam 21 menit di lapangan. Bali United tidak menemukan jawaban atas performa McDaniels di laga ini. Sehingga mereka kebobolan di paint area cukup banyak. McDaniels akan jadi ancaman terbesar bagi Bali United di Game 2. 

Sebaliknya, Kierell Green mencetak double-double dengan 13 poin dan 12 rebound di Game 1. Meski dia mendapatkan pengawalan ketat, Green masih bisa berkontribusi besar bagi Bali United. Namun dengan banyaknya pelanggaran yang dilakukan Galank Gunawan, maka Green juga harus mengambil peran di pertahanan. Ini yang tidak boleh terjadi di Game 2, karena Green bisa diandalkan dalam menyerang paint area Pelita Jaya. 

Saksikan Game 2 antara Pelita Jaya melawan Bali United, dalam IBL Playoffs 2024 First Round, di Indoor Stadium SC Tangerang, Sabtu (20/7) pukul 20.00 WIB. Semua pertandingan playoffs disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Bali United Kembali Perkenalkan Legiun Asing untuk IBL 2024

0 Comments