News Event

Head-to-head: K. J. McDaniels Vs. Artem Pustovyi

04 August 2024
|

IBL Tokopedia 2024 The Finals semakin menegangkan. Sebab, setelah Pelita Jaya Jakarta menang di Game 2, maka kedudukan kini sama kuat (1-1). Artinya, siapa yang akan keluar sebagai juara liga musim ini, ditentukan melalui Game 3, di mana Pelita Jaya akan bertindak sebagai tuan rumah. 

K. J. McDaniels menjadi pembeda dalam kemenangan Pelita Jaya di Game 2. Dia menutup laga sebagai top skor dengan 25 poin, lima rebound, dan lima assist, dengan 8-dari-10 percobaan tembakan. Namun yang paling penting adalah pergerakan McDaniels sepanjang pertandingan. Dia mampu menemukan celah dari zone defense yang menjadi senjata Satria Muda di final tahun ini.

Satria Muda akan tetap bertumpu pada Artem Pustovyi. Di Game 2, Pustovyi tetap stabil dengan kontribusi 17 poin, sembilan rebound, lima block, dan dua steal. Tapi Satria Muda tampaknya tidak membutuhkan Pustovyi untuk mencetak poin. Karena dia lebih dibutuhkan dalam pertahanan dan merebut rebound, seperti yang dia lakukan di Game 1. Pustovyi akan jadi salah satu faktor penting bagi Satria Muda untuk memenangkan Game 3. 

Siapa yang akan keluar sebagai juara IBL Tokopedia 2024, Pelita Jaya atau Satria Muda? Saksikan Game 3 IBL Tokopedia 2024 The Finals, di Indoor Stadium SC, Tangerang, hari Minggu (4/8). Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Satria Muda Menaruh Harapan Besar Pada Artem Pustovyi

0 Comments