News Event

Head-to-head: Abraham Wenas Vs. Danny Ray

18 May 2024
|

Bali United Basketball masih punya peluang untuk lolos ke playoffs IBL Tokopedia 2024. Oleh sebab itu, mereka akan memanfaatkan pertandingan kandang untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Termasuk dari tamunya Tangerang Hawks Basketball. 

Bali United punya persentase kemenangan 50% (8-8). Kepercayaan diri pemain Bali United sudah kembali setelah menang melawan Pacific Caesar Surabaya, pekan lalu. Kini mereka mengincar kemenangan dari Hawks, yang belum kunjung membaik. Hawks menelan enam kekalahan beruntun, dan kini menghuni papan bawah klasemen. Sudah banyak yang mereka lakukan, termasuk melakukan pergantian pemain asing. 

Pada pertemuan pertama di Tangerang, Bali United mencuri kemenangan dengan skor 76-70. Abraham Wenas memimpin rekan-rekannya dengan kontribusi 18 poin, tujuh assist, dan tiga reboud. Sedangkan di laga terakhir melawan Pacific, Abraham Wenas mencetak 15 poin, empat assist, dan satu rebound. Tentunya konsistensi inilah yang bisa membantu Bali United memenangkan laga. 

Di sisi Hawks, kontribusi pemain lokal sudah cukup baik. Namun mereka belum bisa keluar dari tekanan. Seperti Danny Ray yang bisa mencetak 10 assist dalam dua laga terakhir Hawks. Tapi dia juga membuat tujuh kali turnovers dalam dua laga tersebut. Ray diharapkan lebih berhati-hati dalam mengatur serangan agar kesempatan menyerang tidak terbuang percuma. 

Saksikan laga Bali United melawan Hawks di GOR Merpati, Denpasar, Sabtu (18/5) pukul 18.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Abraham Damar Grahita Vs. Danny Ray

0 Comments