News Games

Pacific Tampil Meyakinkan di Kuarter Pertama

09 March 2022
|

Pacific Caesar Surabaya sedang mengincar kemenangan keempat di berturut-turut di lanjutan IBL Tokopedia 2022. Lawannya kali ini adalah Bumi Borneo Basketball Pontianak. Di kuarter pertama, Pacific kembali tampil meyakinkan. Mereka unggul 17-12 atas Bumi Borneo.

Head Coach Aries Herman menurunkan Akeem Ellis, Ramdhan Yudha Yuwana, M. Ariezky, Yonatan, Calvin Chrissler. Starter ini belum pernah dirotasi karena memang jadi andalan Pacific selama di bubble. Mereka mampu memberi kejutan di liga musim ini.

Sebaliknya di kubu Bumi Borneo, head coach Tondi Raja Syailendra menurunkan Austin Mofunanya, Rillo Agum Kumara, Leo Agus, A.A. Ngurah Wisnu Budidharma Saputra, dan Arion Tio. Bumi Borneo tampil lebih baik di bubble. Hanya saja belum konsisten saja. 

Pacific tampil meyakinkan dalam offense. Mereka unggul 9 angka (17-8) atas Bumi Borneo di sisa waktu dua menit. Pacific memimpin setelah Ellis mencetak three point. Tetapi Bumi Borneo bisa memangkas margin jadi 5 angka (12-17), setelah Raymond dan Randy Bell mencetak poin. (*)

Baca Juga: Membakti Lebih dari Setengah Abad

0 Comments