News Event

Head-to-head: Julius Bowie VS Shemar Johnson

17 February 2023
|

IBL Tokopedia 2023 Seri 3 Surabaya sudah memasuki hari ketujuh. Untuk pertandingan pertama di hari Jumat (17/2), akan mempertemukan Bali United Basketball melawan Satya Wacana Salatiga. Di pertandingan ini, Bali United pincang, karena ada dua sosok penting yang absen. Sebaliknya, Satya Wacana butuh menang untuk menghentikan tiga kekalahan beruntun mereka. 

Dua sosok penting dalam tim Bali United yang absen adalah Dior Lowhorn dan head coach Anthony Garbelotto. Untuk pelatih, tentunya di laga ini nanti, posisi coach Tony akan digantikan oleh I Gusti Rusta Wijaya sebagai asisten. Sementara Dior Lowhorn yang biasanya ada di lineup awal, akan digantikan oleh Julius Bowie. 

Bowie bermain cukup bagus di laga melawan Bumi Borneo. Dia tetap terlihat tenang, meski sebagai besar pemain Bali United tersulut emosi. Bowie bisa mencetak 27 poin, 12 rebound, dan satu assist dalam waktu 22 menit di lapangan. Tanpa Lowhorn, praktis Bowie akan jadi tumpuan utama bagi Bali United, dari sisi pemain asing. 

Sementara itu, kekalahan menyakitkan diderita oleh Satya Wacana ketika berhadapan dengan Elang Pacific Caesar Surabaya. Mereka kalah 61-65, yang jadi kekalahan beruntun ketiga dalam tiga laga terakhir. Peran Shemar Johnson memang kurang maksimal dari sisi poin. Dia hanya mencetak 14 poin dalam waktu 25 menit. Tetapi Johnson bisa menyumbang 11 rebound dan enam assist di laga tersebut. Jadi diharapkan Johnson bisa lebih baik lagi saat menghadapi Bali United. 

Saksikan pertandingan antara Bali United Basketball Club melawan Satya Wacana Salatiga di DBL Arena, Jumat (17/2). Tip-off dimulai pada pukul 15.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Julius Bowie Vs. Akeem Scott

0 Comments