News Event

Head-to-head: Jordan Adams Vs. Michael Qualls

25 May 2024
|

Pekan lalu, Dewa United Banten menang 101-93 atas Borneo Hornbills. Kali ini kedua tim akan bertemu lagi di Dewa United Arena. Laga ini akan menjadi pertarungan Jordan Adams dan Michael Qualls lagi. 

Adams pada pertemuan pertama mencetak 33 poin, 11 rebound, dan sembilan assist. Memasukkan 14 tembakan dari 22 attempt, termasuk empat kali three point. Adams adalah ancaman yang nyata bagi pertahanan Borneo. Tapi dia juga membantu pertahanan dengan mendapatkan 10 defensive rebound di pertandingan tersebut. 

Sebaliknya, dari Borneo, Qualls mencetak 20 poin, tujuh rebound, dan empat assist. Meski bukan top score, namun Qualls menjadi sasaran pertahanan Dewa United. Sehingga Qualls hanya bisa mencetak enam tembakan dari 16 attempt. Tentu saja pengalaman di pertemuan pertama, akan membuat Qualls lebih bersemangat lagi. 

Borneo membutuhkan lebih banyak kemenangan untuk menjaga asa playoffs. Mereka baru menang enam kali dari 18 pertandingan. Sedangkan Dewa United terus berusaha untuk berada di peringkat pertama di klasemen sementara IBL Tokopedia 2024. 

Saksikan pertandingan antara Dewa United melawan Borneo di Dewa United Arena, Sabtu (25/5) pukul 16.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Michael Qualls Menggeser Posisi Jordan Adams Sebagai Top Points

0 Comments