News Event

Head-to-head: Jerome Jordan vs. Jarred Shaw

21 January 2024
|

Rans Simba Bogor akan berhadapan dengan Satria Muda Pertamina Jakarta. Rans kali ini bertindak sebagai tuan rumah. Rans di laga pertamanya, menang 92-68 atas Bali United Basketball. Sedangkan Satria Muda berhasil menumbangkan Pelita Jaya Jakarta dengan skor 100-77. Tentunya ini bakal jadi pertandingan yang menarik.

Jerome Jordan merupakan pemain yang pernah satu tim dengan Carmelo Anthony di New York Knicks. Jordan memperkuat bangku cadangan Knicks, dengan tampil sebanyak 21 pertandingan, serta mencetak rata-rata 2,0 ppg dan 1,3 rpg. Selepas kontraknya selesai dengan Knicks, Jordan tidak bermain di NBA, sampai akhirnya Brooklyn Nets memanggilnya di musim 2014-15. Dalam 44 pertandingan, dia mencetak rata-rata 3,1 ppg dan 2,4 rpg. Jordan melanjutkan kariernya di liga-liga basket internasional, sampai akhirnya mendarat di Indonesia. 

Sementara itu, di kubu Satria Muda, pemain asing yang bakal berhadapan dengan Jerome Jordan adalah Jarred Shaw. Sejauh ini Shaw tampil cukup solid dalam bertahan dan menyerang. Dia mencetak 22 poin dan 10 rebound dalam pertarungan melawan Pelita Jaya. Meski begitu, isu recovery akan sangat menentukan di laga ini. Bagaimana kedua tim tetap bugar dengan dua pertandingan dalam dua hari berturut-turut.

Pertandingan Rans melawan Satria Muda akan berlangsung pada hari Minggu, 21 Januari 2024, di Gymnasium Sekolah Advokasi IPB. Tip-off dimulai pada pukul 16.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Jarred Shaw Kembali Berseragam Biru, Tapi Beda Kota

0 Comments