News Event

Head-to-head: Cameron Ridley Vs. Anthony Johnson

24 June 2023
|

Bumi Borneo Basketball Pontianak akan bertemu Dewa United Banten di laga terakhir musim ini, di Britama Arena, Sabtu (24/6). Bumi Borneo punya kesempatan untuk naik peringkat, mengungguli Bali United Basketball Club. Karena kalau Bumi Borneo menang, rekor mereka lebih baik ketimbang Bali United.

Bumi Borneo punya 15 kemenangan dalam 29 pertandingan. Sedangkan Bali United memiliki rekor 15-15. Kedua tim sudah lolos playoffs. Tapi dengan sisa satu pertandingan ini, Bumi Borneo berpeluang untuk naik satu peringkat di klasemen. Musim ini Bumi Borneo dan Bali United sama kuat (1-1). Namun untuk meraih kemenangan ini tidak mudah. Dewa United selalu menang melawan Bumi Borneo dalam dua pertemuan terakhir. 

Mengawal paint area akan menjadi tugas utama dari Cameron Ridley. Pasalnya Dewa United juga punya center yang dominan, yaitu Anthony Johnson. Tipe permainan keduanya hampir sama. Bedanya hanya di produtifitas poin saja. 

Ridley mencetak rata-rata 11,3 ppg dan 9,5 rpg dalam 28 pertandingan. Sementara Johnson mendulang rata-rata 16,9 ppg, 11,1 rpg, serta bermain lebih dinamis dengan catatan 1,6 apg dan 2 spg dalam 28 laga. Jadi bisa dikatakan kalau laga di laga terakhir ini, masing-masing tim akan bergantung pada mereka berdua. Bagaimana mereka bisa mendominasi paint area.

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di BritAma Arena dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports!

Baca Juga: Head-to-head: Cameron Ridley VS Anthony Johnson

0 Comments